Jumat, 25 Februari 2011

Kangen....

Memuncaknya kemarahan yang tak mampu diredam...
Bertahan di sisi hati yang beku karena angkuh
Mencoba mencari pembenaran atas apa yang terjadi...
Aku terdiam..............

Memuncaknya kemarahan yang tak mampu di redam
Bertahan di sisi hati yang tak jua memahami
Mencoba mencari pembenaran atas apa yang tengah dihadapi
Aku terdiam....

Ku hempas semua...
Ku biarkan semua melayang...
Ku lepas semua resah...
Aku tertegun.......

Jiwaku begitu rapuh memahami semua
Berdiri di batas emosi jiwa....
Menatap puing - puing hati yang berserakan dan tak beraturan
Aku tak lagi mampu bicara...

Begitu lelah....
Ingin mengakhiri semua....
Tapi tak mengerti harus mulai lagi dari mana
Diantara awal dan akhir yang terus saja berputar dan tak berujung ....
Aku terhempas tak berdaya....
Mati dan tak ingin lagi melangkah.....

Masih tersisa sepenggal asa...
(masihkah ada waktu untukku memutar kembali dan mengulangnya dari awal lagi????)
Entahlah......
berharapku...waktu kan memberikanku jawaban atas semua yang tengah coba aku lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar